WATER BLASTER SEMARANG

Posted by

  • Apakah anda beserta Keluarga Suka Berenang ?
  • Apakah anda mencari referensi Tempat Berenang di Semarang sebagai tujuan Wisat Lebaran Besama Keluarga ?

Kalau dari pertanyaan penulis diatas jawaban anda "YA" atau "BENAR" atau juga "BETUL" maka penulis sarankan anda mengunjungi Water Bluster Semarang saat Libur Lebaran nanti. Pasti dan dijamin mengasikkan !

Water Blaster Semarang ini merupakan sebuah wahana rekreasi komplit bagi yang sok Amrik menyebutnya dengan All in One di kota Semarang yang berada di jalan Bukit Candi Golf No. 1 Semarang. Water Blaster Semarang ini terletak ditengah-tengah perumahan Mewah di Kota Semarang.

Bagi anda yang akan berkunjung ke Water Blaster Semarang ini penulis sarankan jangan membawa bekal dari rumah, karena sesuai kebijakan tempat wisata ini tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar, di depan pintu masuk anda akan diperiksa barang bawaan anda oleh petugas. Dan jika diketahui anda membawa bekal makanan dari luar untuk sementara makanan akan disita di penitipan barang, anda bisa mengambil lagi sewaktu pulang.

Saat hari Libur Nasional, Water Blaster Semarang Graha Candi Golf akan nampak lebih padat pengunjung. Untuk harga Tiket di Hari Libur Nasional Per-orang Rp. 65.000,- anak diatas satu tahun dikenakan biaya penuh, dan untuk hari biasa dikenakan harga Rp. 50.000,-.

Setelah anda membeli Tiket dan masuk ke area Water Blaster anda akan disuguhkan dengan beberapa Patung Robot Transformer yang tinggi dan besar, tentunya akan menarik perhatian anak-anak anda sehingga memanjakan dia.

Di Water Blaster Graha Candi Golf Semarang ada salah satu kolam renang yang akan membawa terbang imajinasi anda sekana anda berada di lautan, kolam renang ini berombak seperti memiliki arus jika anda berenang di laut.


Ada lagi wahana kolam renang yang menantang keberanian anda dengan Prosotan setinggi 25 meter dan memiliki panjang 230 meter yang akan memanjakan mental keberanian anda saat mengarungi prosotan ini.

Bagi anda pengunjung di Water Blaster Semarang jangan beigutu khawatir akan keselamatan keluarga anda, karena di tempat wisata ini rambu-rambu peringatan terpampang lengkap. Tinggal pantau dan arahkan anak anda sesuai usia wahana wisatannya.

Eiiittss jangan salah menilai kalao Water Bluster Semarang Graha Caindi Golf ini hanya menyediakan wahana kolam renang saja, sesuai bahasan penulis diatas, Tempat wisata ini juga memiliki area wisata selain Kolam renang ya bisa disebut All in One, wahana selain kolam renang tersebut antara lain :
  • Paint Ball
  • Kora-kora
  • Flying Fox
  • dan Arena ATV
Lengkap bukan, wahana di Water Blaster Semarang. Makanya kunjungi tempat ini dan jadikan sebagai rujukan liburan di Kota Semarang saat Lebaran nanti bersama keluarga.





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 11:22

7 komentar:

  1. klo deket patut dicoba nih...

    ReplyDelete
  2. nyama apa ndak tempat, terus bea masuk pasti mahal ya

    ReplyDelete
  3. Untuk hari libur dikenakan 65.000 per orng, utk hari biasa 50.000/orang

    ReplyDelete
  4. water blaster semarang pas buat ngisi liburan lebaran nih.

    kami sekeluarga mengucapkan kepada kakak Admin dan segenap blogger yang lewat kesini blog bagus gudang ilmu dan gudang informasi ini...dengan ucapan:
    SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kang. Taqoballahu Minna Wa Minkum

      Delete
  5. Minalidzin wal faizin
    mohon maaf lahir dan batin

    wah anak saya kang yang suka berenang

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.