Daftar Hotel di Semarang Lengkap Alamatnya

Posted by

Setelah sebelumnya SEMARANGAN membahas postingan transportasi kota Semarang dengan tujuan mempermudah bagi pencari informasi yang searching melalui pesin pencari Google, kini penulis akan membuat postingan tentang Daftar Hotel di Semarang.



Daftar Hotel di Semarang dari yang berbintang hingga Kelas Melati.


  1. Amaris Hotel. hotel ini berada di jalan Pemuda No. 138 Semarang tepatnya sebelah Kanan DP Mall Pemuda. Hotel ini berada satu gedung dengan Toko Buku Gramedia dan Radio Sonora. Fasilitas Hotel ini antara lain : Ruangan bebas rokok, AC, Surat Harian, meja, televisi, layanan kamar 24 jam, toko-toko, lift, layanan cuci kering, restaurant, Safety Deposit Box.
  2. Crowne Plaza Hotel. Hotel ini berada di jalan Pemuda No. 118 Semarang berada satu gedung dengan Paragon City Mall dan merupakan bagian group hotel international yakni InterConinental Hotels Group. Hotel ini memiliki 270 room, ballroom, 4 meeting room, 2 restauran, lobby lounge, fitness center.
  3. Santika Premiere Hotel. Sebenarnya hotel ini sebelumnya bernama Hotel Graha Santia terletak di jalan Pandanaran No. 166-120 Semarang. Letaknya sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota hanya beberapa ratus meter dari Kawasan Simpang lima. Hotel ini memiliki Convention Hall yang sangat luas dan dapat menampung 700 orang, memiliki 125 kamar dengan harga yang berfareasi. Fasilitas penunjang : TV Cable, Convention and Meeting Room, Sevety Deposit Box, Mini Bar, Coffe and Tea , Santika Shopping Arcade, Driver Room, Rental Car & Travel Agent, Major Credit Card Accepted.
  4. Ciputra Hotel. Hotel ini berada di sisi kawasan Simpang Lima Semarang, Hotel Ciputra merupakan salah satu hotel yang mewah dan nyaman di kota Semarang, karena letaknya berada dipusat kota sehingga memudahkan menuju ke distrik komersial dan keuangan di Semarang. Hotel ini merupakan hotel berkelas "Bintang Lima" yang dilengkapi dengan audio visual untuk konferensi dan pertemuan yang canggih. Hotel ini dibangun diatas Mall Ciputra, sehingga tersedia lebih dari 250 toko retail, ditambah anda bisa memilih banyak retauran disini. 
  5. Dafam Hotel. Terletak di jalan Imam Bonjol 188 Semarang. Dafam Hotel memiliki 103 kamar dengan fasilitas unggulan Hotel Bintang Tiga. Disetiap kamar dilengkapi dengan Ruang Tamu, Ac, televisi layar LCD Plasma, pembuat kopi dan teh, tv kabel, layanan kamar 24 jam, juga terdapat mini bar, kedai kopi, ruang pertemuan, dan restauran.
  6. Grasia Hotel. Terletak di jalan S. Parman No. 29 Gajahmungkur-Semarang, Hotel ini merupakan Hotel Bintang Tiga. Hotel ini ditujukan untuk kelas menengah kecil yang menangani banquet activity baik untuk keluarga, instansi, maupun perusahaan. Pelayanan di budang Banquet Event ini didukung dengan 4 buah ruang pertemuan dengan kapasitas 20 orang hingga 300 orang serta kamar yang representatif. Fasilitas : Pelayanan Room 24 jam, Restauran, business center, Free pick up service, dari dan ke airport, laundry service, dan akses internet 24 jam (free).
  7. Grand Candi Hotel. Letaknya berada di jalan Sisingamangaraja No. 16 Semarang, salah satu lokasi pretisus di Semarang atas. Hotel ini masuk ke kelas Hotel Bintang Lima dengan jumlah kamar 198 unit. Dengan fasilitas, kamar AC, kamar bebas rokok, koran, meja, layanan kamar 24 jam, toko-toko, lantai eklusif, lift, kedai kopi dll. Yang akan membuat setiap perjalanan tamu pengunjung menyenangkan.
  8. Gumaya Tower Hotel. Terletak di jalan Gajahmada No. 59-61 Semarang, Hotel ini memiliki 259 kamar dan merupakan Hotel Bintang Lima yang dirancang membantu tamu bersantai dalam kenyamanan dan gaya. Fasilitas hotel ini : Ruangan bebas rokok, AC, bathrobes, surat kabar harian, meja, pengering rambut, akses internet, lift, kedai kopi bar, layanan kamar 24 jam, Sauna, olahraga, spa, kolam renang, dll.
  9. Horison Hotel, terletak di tepat jantung kota Semarang "simpang Lima" bagunannya bergabung satu dengan Plaza Simpang Lima tepatnya di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 2 Semarang. Hotel ini didesaign menjadi sebuah hotel sebagai tempat santai hebat, Memiliki fasilitas 165 kamar. Info lebih lanjut bisa klik www.horisonsemarang.com.
  10. Ibis Hotel. TerletNewak juga di pusat kota semarang, terletak di Jl. Gajahmada No. 172 Semarang. Hotel ini menawarkan nilai besar untuk akomodasi kota karena letaknya yg sangat strategis. Hotel ini hadir dengan desain minimalis akan tetapi fitur dan fasilitas yang disediakan sangaNotlah moderen.
  11. Muria Hotel. Terletak di Jl. Dr. Cipto No. 73 Semarang, hotel ini berdiri di kawasan bisnis di sepanjang Jl. Mataram Semarang, pasar Johar, paar Dargo yang merupakan kawasan Bisness ti Bisness (B2B). Hotel Muria merupakan salah satu hotel di Semarang yang diposisikan sebagai The Business and Convention Hotel terutama untuk event dalam sekala kecil.
  12. New Metro Hotel. Terelatak di Jl. H. Agus Salim No 2 - 4 Semarang, otel ini baru saja direnovasi dengan gaya dekorasi yang klasik, unik dalam kemegahan yang dibalut nuansa nostalgia atmosfer kolonial belanda. Untuk reservasi dan harga kamar Hotel silahkan kunjungi www.metrohotel.co.id
  13. Novotel Semarang. Terletak di Jl. Pemuda No. 123 Semarang, hotel ini memiliki 172 kamar yang moderen dan sangat nyaman, erdapat juga kamar  eklusif dan suites. yang kesemuanya dilengkapi dengan jaringan internet gratis yang bisa digunakan oleh para tamu. Fasilitas Meeting Room yang moderen dan lengkap.
  14. Pandanaran Hotel. Terletak di jalan Pandanaran No. 58 Semarang, Fasilitas dan pelayanan hotel ini bisa memanjakan anda, sehingga akan menjadi rumah kedua bagi anda. Hotel Pandanaran memiliki 5 type kamar dengan seluruh kamar viewnya adalah jalan Pandanaran sebagaimana nama hotel ini.
  15. Semesta Hotel, terletak di Jl. Wahid Hasim (Kranggan) No. 125-127, hotel ini merupakan salah stu hotel unik di Semarang karena memadukan konsep Heritage dan Modern Harmony yang mengmplmentasikan prinsip syariah, sehingga akan membuat anda lebih nyaman dan aman. Fasilitas : Double twin bad, AC, saluran telepon internasional, tv kabel, jaringan internet.
  16. Surya Hotel. Terletak di Jl. Imam Bonjol No. 28 Semarang, Hotel ini merupakan dalam jajarah Hotel Bintang 2 di kota Semarang dengan jumlah kamar 47 kamar yang terbagi dalam 3 lantai. Fasilitas tiap kamar di hotel ini antara lain : Ruang bebas rokok, Ac, meja, akses internet nirkabel, televisi, layanan kamar, fasilitas kamar, restoran, save deposit box, dan masih banyak lagi yang akan memanjakan anda.
  17. Quest Hotel. Tereltak di Kawasan Pecinan Semarang tepatnya di Jl. Plampitan No. 37 - 39 Semarang, Hotel Quest ini merupakan dalam jajaran Hotel Bintang 3 di Semarang dengan jumlah 155 unit kamar dan kesumuanya kamar merupakan kawasan Bebas Rokok, dan ditunjang dengan fasilitas AC, Televisi, jaringan internetdan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya.
Itulah tadi Daftar Hotel di Semarang Lengkap Alamatnya, semoga bisa membantu para pengunjung Kota Semarang yang membutuhkan fasilitas menginap di Kota Lumpia ini.


Salam SEMARANGAN
Maturnuwon


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 10:11

1 komentar:

  1. Wah makasih ya gan, jadi tidak bingung kalau mau bepergian jauh

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.