SEMARANGAN | Bandeng Presto Semarang

Posted by

Bismillah, Akhir pekan yang begitu melelahkan dengan rutinitas yang cukup padat, melakukan perjalanan Semarang Pati, demi jagoanku yang merayakan hari kelahiraanya. Selamat Ulang Tahun Sayang, semoga dengan bertambahnya umur kalian, bertambah pula kedewasaan kalian, selalu dalam lindungan Allah SWT, tambah pintar, kelak bisa membahagiakan kedua orang tua kalian.

Loh kok malah keluar dari tema, harusnya kan membahas makanan khas Bandeng Presto Semarang, oke langsung saja.

Setelah tadi pagi membahas tentang Wedang Tahu, lagi-lagi kali ini SEMARANGAN akan membahas dan berbagi tentang kuliner kota Semarang yakni Bandeng Presto Semarang.

Bandeng Presto merupakan satu dari bebarapa makanan khas Semarang yang menandakan akan kekayaan makanan khas Indonesia. Bandeng Presto merupakan makanan berupa ikan bandeng dengan duri lunak, jika biasanya orang mengonsumsu Bandeng pasti malas dengan duri yang melekat pada dagingnya, akan tetapi ikan Bandeng Presto Semarang ini lain, anda tidak perlu kuwatir tersedak duri saat menikmati kelembutan dan kegurihan dagingnya, karena durinya sudah lunak, bahkan aman untuk dikonsumsi berkat proses Presto.

Pada intinya belum komplit jika anda berkunjung ke Semarang tanpa menyempatkan diri untuk merasakan kehalusan dan gurihnya Bandeng Presto Semarang. 

Untuk mendapatkan oleh-oleh khas semarang yang satu ini tidak lah sulit, saat anda berkunjung ke semarang langsung saja menuju Jalan Pandanaran semarang yang sudah menjadi Icon pusat oleh-oleh kota Semarang. Salah satu toko yang menyajikannya bernama Toko Bandeng Presto Juwana, anda bisa memilih sesuka hati anda saat mengunjungi toko ini untuk mencari bandeng Presto Semarang. 

Di toko ini terdapat bandeng dalam sangkar dan bandeng Vakum, tinggal memilihi sesuai dengan isi dompet, harganya berada di kisaran Rp. 35.000 sampai dengan 68.000 per kilogram. Dalam setiap kelonya anda akan mendapat 4 ekor ikan bandeng nan lezat dan gurih yang akan memanjakan lidah anda.

Ayo berkunjung di kota Semarang dan nikmati kekayaan Kuliner dan kebudayaan yang ada.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 01:05

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.