PSIS Ikuti Turnamen Piala Kemerdekaan

Posted by

PSIS Semarang akhirnya mengikutu pergelaran Piala Kemerdekaan setelah manajemen mendapat desakan dari kedua Sporter Pendukung setia tim berjuluk Mahesa Jenar yaitu Kelompok Suporter dari Panser Biru dan Snex.

Bahkan dari kedua kubu kelompok suporter Panser dan Snex memberikan desakan berupa spanduk-spanduk yang dibentangkan saat pertandingan Final Piala Polda Jateng-Intidana 2015 di stadion Jadiri Semarang pada Sabtu, 04/07. Bermacam spanduk bertuliskan dukungan mengikuti Piala Kemerdekaan membendang di tribun penonton.

CEO PT. Mahesa Jenar Semarang,  A.S Sukawijaya yang akrab dipanggil Yoyok siap menyukseskan impian para superter setia PSIS Semarang. Yoyok pun bilang "kami akan menyiapkan segala sesuatunya untuk segera mendaftarkan PSIS di turnamen Piala Kemerdekaan".

Yoyok pun memintah tim pelatih untuk mempersiapkan, tim yang sudah bergabung membela PSIS Semarang dalam putaran laga Piala Polda Jateng pun di pertahankan dengan menambahkan sejumplah amunisi baru seperti bek Safrudin Tahar, Burhanudin Nehi, Corneles Sergius Geddy, Abdul Kamil Sembiring, dan juga Ronald Fagundez.

PSIS Semarang sendiri menyatakan keikutsertaan dalam Piala Kemerdekaan saat digelarnya acara Buka Bersama Panser Biru dan Snex di mes PSIS Jl. Semeru Dalam 1 Gajahmungkur pada Minggu, 5/07 kemaren.

Yoyok Sukawi juga menyatakan kesipannya dalam mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 10:22

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.