PSIS Tunda Ikut Serta dalam Piala Kemerdekaan

Posted by

PSIS Semarang untuk sementara menunda keikutsertaannya dalam meramaikan kompetisi Piala Kemerdekaan yang dikarenakan belum bertemunya kesepakatan antara pihak manajemen dengan Tim Transisi sebagai Pihak penyelenggaran turnamen Piala Kemerdekaan tersebut.

Penasehat Tim Mahesa Jenar Wahyu Liluk Winarto menerangan, ada beberapa permintaan dan persyaratan PSIS Semarang yang diajakan bila mengikuti Piala Kemerdekaan yang diadakan oleh Kemenpora, namun hingga kini belum menemui titik temu. PSIS yang sudah mempersiapkan segala persyaratan pun akhirnya urung untuk mendaftar Piala Kemerdekaan.

Liluk juga menunggu masukkan suara dari 25 Persatuan Sepak Bola "PS" yang ada di kota Semarang dan Suporter yang menjadi bagian penting dari PSIS Semarang.

Disisi lain,PSIS pun juga belum berencana mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu yang diadakan oleh Mahaka Sport karena pihak manajemen masih menimang-nimang untung dan rugi jika PSIS Semarang mengikuti turnamen tersebut.

Akan tetapi PSIS pada posisi siap tempur. Pada prinsipnya manejemen tidak ingin mengikut sertakan PSIS Semarang pada kompetisi yang dimana di dalamnya terdapat banyak tekanan, baik itu PSSI maupun Kemenpora. PSIS ingin mengikuti sebuah kompotisi yang enjoy sehingga dapat menyuguhkan hiburan bagi masyarakat khususnya suporter fanatik Mahesa Jenar. "Itu Kata Liluk" sebagai Penasehat PSIS Semarang.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 08:46

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.