Puasa, PSIS Latihan Malam

Posted by

Demi mempersiapkan diri dalam Semi Final Piala Polda Jateng-Intidana 2015 yang akan dilaksanakan di markas Persibas Banyumas, maka tak menyurutkan semangat pasukan PSIS Semarang guna melakukan latihan walau di bulan puasa. Tim pelatih menyiasati waktu puasa dengan enggelar latihan di malam hari.

Latihan malam hari ini juga bertujuan untuk membiasakan Punggawa PSIS main dimalam hari karena pertandingan yang akan dihadapi Mahesa Jenar bertandang ke markas Laskar Bawor akan digelar pada 24/6 jam21.00.

Pada 23/6 PSIS Semarang akan bertolak ke Banyumas, menejemen PSIS akan membawa skuad utama saat menghadapi Persibas Banyumas dengan impian mencuri 3 poin dari Laskar Bawor. Impian ini bisa terwujud bila punggawa PSIS Semarang bisa menunjukkan mental dan kegigihannya seperti kala laga duel dengan Persis Solo, pada saat laga ini para pemain menunjukkan mental berjuang yang sangat hebat bahkan seperti tak kenal lelah.

Jika Semangat seperti ini bisa diusung lagi oleh Laskar Mahesa Jenar, maka tak mustahil 3 angka bisa dicuri PSIS Semarang Saat bertandang ke markas Laskar Bawor.

Bravo PSIS


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 12:30

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.