PSIS Jumpa Persis di FINAL

Posted by

PSIS Semarang akhirnya melaju ke babak final Piala Polda Jateng-Intidana 2015 setelah mengalahkan Persibas di leg ke dua dengan sekor 2-0 di Stadion Jatidiri Semarang. Semalam.

Dua gol Mahesa Jenar di cetak oleh Fauzan Fajri (46) melalui titik putih, dan gol kedua dilesatkan oleh M. Ridwan (89). Hasil kemenangan PSIS Semarang 2-0 semalam meloloskan ke Babak Final dan bersua dengan Persis kembali. Karena Persis juga memeik 3 poin dengan skor 3-1 di pertandingan semalam.

Demi memuluskan ke Babak Final, para punggawa PSIS Semarang main dengan kekuatan penuh, termasuk M. Ridwan yang main dibabak ke 2 menggantikan Harry Nur. Di pertandingan ini permainan anak-anak asuhan M. Dhofir nampak bermain lebih solid.

Faujan Fajri cs mendominasi jalannya pertandingan sejak babak Pertama, beberapa peluang pun di genggaam oleh Bukhori dan M. Yunus, sayang peluang keduanya masih bisa diselamatkan penjaga gawang Persibas Triono Putra yang bermain cemerlang.

Hingga turun minum kedudukan imbang 0-0, memasuki babak ke dua Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, Wasit menunjuk titik putih setelah Frangky Mahendra di jatuhkan di kotak terlarang, Fauzan Fajri yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, dan akhirnya gawang Triono Putra mengalami kebobolan pada menit ke 46.

Setelah gol yang di cetak Fauzan, PSIS Semarang semakin mendominasi jalannya pertandingan, serangan demi serangan terus di lakukan ke barisan pertahanan Persibas dan akhirrnya pada menit ke 89 PSIS Semarang berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol M. Ridwan.

Sekor 2-0 ini pun bertahan hingga peluit panjang di tiup wasit. dengan demikian PSIS Semarang Lolos ke babak Final dengan agregat gol 3-0 setelah pada pertandingan Leg pertama PSIS unggul 1-0.  Dan kemenangan ini menentukan PSIS Semarang ke Final bertemu dengan Persis.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 09:16

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.