Taman Tabanas Tempat Tongkrong Kaula Muda

Posted by

SEMARANGAN, Setelah memutar otak guna berfikir tentang postingan hari ini, tanpa sengaja dapat masukan dari seorang teman lewat Komentar yang meminta agar Semarangan Blog membuat Postingan tentang Tempat Tongkrong Menarik di Semarang. Alhamdulillah, masukannya sedikit membantu untuk membuat postingan di pagi ini.


Ini kawan, sesuai saran anda tempat tongkrong menarik di kota Semarang "Taman Tabanas Gombel" Semarang, yang sudah tidak asing lagi bagi warga Kota Semarang, pada umumnya para kaula muda yang lebih gaul disebut ABG (Angkatan Babe Gue), eh salah masudnya (Anak Baru Gede).

Taman Tabanas merupakan salah satu tempat wisata di Semarang yang terletak di Bukit Gombel tepatnya berada di jalan Setyabudi. Gombel merupakan salah satu dataran tinggi yang ada di Semarang, dari tempat ini anda bisa menyaksikan Kota Semarang bagian bawah.

Di Taman Tabanas Semarang ini akan lebih ramai pada malam hari, karena para kaula muda banyak yang berdatangan, sempat SEMARANGAN Blog menanyakan ke salah satu pengunjung namanya Mbak Ana. Seikit ulasan percakan SEMARANGAN dengan Nara Sumber Mbak Anna.

Semarangan :
Kenapa alasan dia mengunjungi Taman Tabanas Semarang di malam hari ? 
Mbak Ana : 
Karena kalo malam suasanya ROMANTIS mas, apa lagi ditemani sama mas pacar.
Semarangan :
Cie...cie... ROMANTIS kan kependekan dari ROkok MANgan graTIS dalam bahasa Indonesia (rokok, makan, gratis)
Mbak Ana : 
Wah, mas ni bisa saja, pandai bercanda. Disini kalau malam lebih menarik mas, kita berdua bisa menikmati gemerlap lampu kota Semarang bagian bawah. Itu kebanyakan alasan pengunjung yang ada disini
Semarangan :
Ya, sudah mbak. Terimakasih dan Selamat Weekend aja. (yang kebetulan ketepatan dengan Malam Minggu)

Di sini juga terdapat Restauran, Caffe dan hotel, yang tentunya akan menambah pesona Taman Tabanas Semarang. Apalagi anda pun bisa melihat suasana gemerlap lampu Simpang Lima sebagai pusat kota semarang yang akan menambah suasan romantis Tongkrongan anda.


Nama lain dari Taman Tabanas Semarang adalah Gardu Pandang Gombel, karena sesuai tujuan para pengunjung guna memandang kawasan Semarang.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak atas masukkan saran dari Aa Judin sebagai sahabat Blogger Semarangan yang ingin mengetahui tempat tongkrong yang menarik di Semarang.

Maturnuwon




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 08:28

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.