Sekuat PSIS Vs Persis Solo 26/4/15

Posted by

PSIS Semarang akan bersua dengan Pesis Sole besok Minggu 26/4/15 di Stadion Manahan Solo.Pelatih PSIS M Dofir menanggapi serius saat timnya menghadapi Persis Solo dengan menurunkan skuad Utama Mahesa Jenar dalam pembukaan DU Liga Indonesia 2015.

Meski dalam pertandingan sebelumnya saat uji coba Tim Pelapis sering di pasang, dan hasilnya sudah cukup apik, rupanya hal ini tidak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan PSIS Semarang. Pelatih PSIS tidak mau berbuat konyol dengan menurunkan pemain pelapis, dia tetap bersikeras memainkan Pemain unta saat Mahesa Jenar bentrok dalam Derby Jateng melawan Persis Solo.

Perkiraan Pemain yang diturunkan dalam Laga Derby ini anatara lain :
  • Penjaga Gawang : Ega Rizky
  • Belakang : Safrudin Tahar, Fauzan Fajri, Arifin dan Welly Siagian/Burhanuddin Nihe
  • Gelandang Bertahan : Edi Anto, dan Ahmad Agung
  • Gelandang Serang : Cornelis Geddy/ Indra Setiawan, M. Yunus/Rizky Zulian dan Bukhori Andreas.
  • Penyerang : Abdul Khamil Sembiring dan Hari Nur Yulianto
Dalam derby ini tentunya semngata Persis akan lebih membara dikarenakan mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Kepala Pelatih PSIS pun memperkirakan bahwa Persis akan main habis-habisan demi raihan 3 poin di kandang sendiri.

Di Tour Derbi ke Solo ini PSIS Semarang akam membawa 18 sekuatnya terbaiknya. Mereka adalah pemain yang sudah menjadi pilihan Pelatih dan siap bertanding baik secara fisik maupun mental. M. dofir pun melarang anak asuhannya untuk jumawa, karena PSIS menjadi tim Unggulan yang diperkirakan bisa lolos dengan mulus.

Sebenarnya PERSIS Solo Vs PSIS Semarang pernah bertemu sebelum pergelaran DU Liga Indonesia yakni saat melakukan laga uci joba, dengan pertemuan tersebut Pelatih menekankan untuk bermain seaman mungkin demi misi mencuri poin dan memuluskan jalan keputaran selanjutnya.

Laga Pembuka DU Liga Indonesia antara PERSISI Solo Vs PSIS Semarang rencananya akan disiaran Langsung oleh MNC TV pada Minggu, 26/4/15 Pukul. 21.00 WIB 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 11:06

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.