Kafe Buku Deqiko

Posted by

Di jaman sekarang ini kita di tuntut untuk lebih kreatif didalam menjalankan sebuah berbisnis, agar bisa menarik lebih kuat konsumen. Hal tersebut telah dilakukan oleh Kafe Buku Deqiko.

Pada umumnya bagi orang yang gemar membaca buku, tentu lebih dituntut untuk pergi ke perpustakaan atau toko buku untuk mencari buku dan bacaan, terlebih bagi mahasiswa, buku menjadi makanan utama. Untuk itu dibutuhkan tempat yang nyaman agar kegemaran didalam membaca jadi semakin intens.


Pada era sekarang ini, minat pembaca buku di Kota Semarang sangatlah berkurang, banyak orang yang menghabiskan waktunya hanya dengan main PS, Social Media (FB) yang hanya saling like dan komentar bahkan saling membalas inbox, malncong ke mall sambil TP-TP (Tebar Pesona), bahkan ada yang parah lagi, waktunya hanya di pakai buat SMS dan BBM sama pacarnya seharian diwaktu hari libur. Padahal hal ini kurang bermanfaat dan bahkan bisa merugikan diri kita sendiri.

Bagi yang masih sekolah, apakah kalian tidak kasihan melihat Bapak dan Ibu banting tulang, bercucuran keringan untuk bekerja hanya demi sebuah cita-cita, agar kalian bisa mengenyam sekolah yang lebih tinggi dari mereka. Sedangkan kalian hanya menghabiskan waktu untuk hal yang kurang berguna.

Jika kalian beralasan bahwa membaca buku adalah hal yang membosankan itu sebuah persepsi yang salah besar, sekarang bisa kok kalian membaca buku sambil jalan-jalan dan menikmati hidangan kafe. Sambil refreshing kita baca buku. Karena Buku adalah Jendela Dunia. dengan membaca buku pengetahuan dan wawasan kita akan bertambah. Jika pengetahuan dan wawasan anda bertambah siapa yang diuntungkan ? so pastinya kalian sedniri dan setidaknya kalian bisa membuat senang orang tua dan mereka merasa bahwa jerihpayahnya yang bercuucran keringat untuk membesarkan dan mendidik anakanya tidak sia-sia.

Disinilah solusinya Kafe Buku Deqiko, referensi tempat nyaman untuk membaca dan mencari bahan bacaan yang berlokasi di jalan Tusam Timur Raya Banyumanik memadukan konsep Kafe dan Perpustakaan. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan membaca dan bisa menikmati hidangan yang telah disediakn, sekaligus akan dibawa ke suasanya nyaman saat membaca.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Semarangan Updated at: 10:53

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan bijak, jangan cuma meninggalkan LINK dikolom komentar, Penulis Lebih berharap jika Komentar anda menyangkut tentang artikel tersebut. Terimakasih

Lenovo Tab 2 A7-10 - 8 GB - Hitam
From RP 799.000

Cari Artikel

Followers

Semarangan. Powered by Blogger.